We would have Princess again, InsaAllah..

Tadi pagi Saya dan istri ke RS. Bunda Margonda untuk cek kehamilan yang sudah rutin sebulan sekali. Kebetulan bulan ini memasuki bulan ke-6 dari kelahiran istri saya. Setelah cek kesehatan terus dokter Dr. Shinta Utami SpoG melakukan pengecekan menggunakan USG (ultrasonografi), mengukur panjang janin, berat janin dan tentu saja yang ditunggu-tunggu saya dan istri adalah jenis kelamin janin. “Dok, Jenis kelamin nya apa ya?” Saya tanya, “kemungkinan Wanita nih, jawab dokter Shinta”. Wah saya dan istri senyum-senyum akhirnya padahal di hati agak kecewa karena inginnya sih cowok maklum yang pertama sudah wanita. Tapi pada akhirnya sih kita harus menerima dengan ikhlas atas anugrah yang Allah SWT berikan kepada kita, yang penting nanti bayinya sehat dan tentu saja ibunya juga sehat. Kita hanya diamanahkan, nanti akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT. Bagaimana mendidik anak dengan baik dan benar menurut ajaran islam, membekali ilmu dan  pemahaman ajaran agama yang baik sehingga anak kita diharapkan menjadi anak yang shalihah yang akan menjadikan kebanggaan orang tua nanti. Amiin ya rabbalaalamin.

Leave a Reply

