Perkembangan Rumah di Cluster Jusmine,Grand Depok City

Rumah tipe 48

Rumah tipe 48

Barusan Saya dan Istri abis lihat rumah di Grand depok city, huh lama sekali pembangunannya sudah hampir dua tahun kok blum selesai juga kesal rasanya setiap melihat perkembangan rumah ini. Di cluster Jasmin yang setipe dengan rumah ku ini semuanya nasibnya sama, molor pembangunannya, baru sekitar 75 persen lah dan masih berantakan. Tadi kita lihat tidak ada aktifitas sama sekali gak tahu kapan mau di mulai lagi pembangunannya. Para konsumen udah mendesak ke manajemen developer malah ada yang sampe ke bank Niaga segala, eh hasilnya blum kelihatan tuh.

Pihak manajemen develover, dlaam hal ini PT. SMR telah mengkonfirmasi  bahwa pembangunan selesai akhir juli, tapi kalu gak di kerjakan gimana mau selesai. Kalau rumah saya tadi ada aktifitas karena emang ada renovasi di bagian belakang, bikin kamar pembantu dan kamar mandi. Renovasi ini diborongkan ke pemborong seharga Rp 25.500.000,- dan keramik saya yang beli. Tadi saya lihat pembangunanya baru nge-dak/cor bagian dapur. Mudah-mudahan lancar pembangunannya. Secara global/keseluruhan pembangunan cluster jasmin ini hanya yang tipe 45 /112 (8m x 14m) saja yang mengalami kendala, yang lainnya kayanya udah pada serah terima. Renovasi seluas 21,5 m2 pada rumah saya ini menambah luas keseluruhan rumah menjadi 48 + 21,5 = 69,5 m2. Wah susah juga ya mau punya rumah, apalagi bayar kreditannya tiap bulan lumayan juga mempengaruhi cashflow keluarga.

for further information about this info, can see : Granddepokcity@yahoogroups.com

2 Responses

  1. rumahnya gak jadi2 A..
    lama baget…

  2. wa… nasib kita sama mas,

    saya dan suami beli rumah juga di GDC anggrek II
    tahun 2008 dah dua tahun belum beres juga

    Hiks…hiksss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: