Great moment, waiting for second child.

P8212701Subhannallah, akhirnya jadi bapak. Itulah kata-kata yang diucapkan dulu sewaktu lahiran anak pertama kami, Nabila Azrinaz Hilaire, yang sekarang usiannya udah menginjak 6 bulan 1 minggu. Tadi pagi kami bawa Nabila ke RS. Bunda Margonda untuk imunisasi dan sekalian check kandungan istri saya yang udah lama tidak datang bulan dan sering timbul rasa nyeri di bagian bawah perut. Selanjutnya dokter memriksa istri saya dan akhirnnya menyarankan tes urin. setelah dilakukan tes urine ternyata istri saya udah ada janinnya yang usianya sudah 6 minggu, terkejut juga..karena kami sudah pernah mencoba mengetes urin istri saya dengan test kehamilan yang hargannya kurang lebih rp 20.000, dan hasilnya negatif. Senang campur  dengan bermacam rasa menghinggapi saya hari ini, akhirnnya Nabila punya adik lagi dan kami sekelurga senang sekali, walaupun akhirnnya nanti waktu melahirkan istri saya akan kembali menjalani operasi caesar. Mudah-mudahan istri saya dan janin yang dikandungnnya sehat dan selamat. Amiin Allahumma amiin.

3 Responses

  1. perasaan baru kemaren lahiran… eh dah mo mbrojol lagi neh🙂

    selamet deh buat hilman en istri…

    GOOD JOB :p

  2. mungkin karena rajin pake “ramuan olesan tradisional”
    namanya apa ya…??

  3. Kang Windhy, Ramuan tradisional apa tuh?

Leave a Reply

